poto

0
 

Tarim (16/3), bertempat di Masbah Mahsun no 1 PPI Hadhramaut mengadakan silaturrahmi antar para pengurus dimisioner sekaligus pembubaran panitia Mubes PPI Yaman dan Muswil PPI Hadhramaut yang dilaksanakan pada Desember tahun kemarin. Acara ini dimulai dengan pembacaan maulid Diya'ullami' yang dipimpin oleh Hanif Husnan & Syukri Rizki.
Setelah mahulul qiyam, selesai acara dilanjutkan dengan sambutan Eks Sekjen PPI Yaman KH. Abdul Muhith B.Sc, beliau menyampaikan aspriasi kepada PPI baru karena pergerakan dimedsos luar biasa yang membuat beliau ingin bergabung lagi, juga berterima kasih kepada segenap panitia mubes dan muswil yang telah mensukseskan acara. Dilanjutkan sambutan ketua panitia mubes dan muswil M. Ricki Faisal, beliau mengucapkan terima kasih kepada anggota panitia yg sudah mengorbankan banyak tenaga dan pikiran seraya memohon maaf atas keterlambatan acara pembubaran panitia. 
Terakhir sambutan Eks ketua PPIH oleh Jihadul Muluk Khalwat, setelah menyindir umur PPI yang sudah baligh dan bergabung di PPI tidaklah untuk mencari muka tetapi ikhlas mengabdi, beliau mengucapkan ribuan terima kasih kepada para koordinator dapertamen, tim kargo, sekretaris multifungsi, dan terlebih Al-juned katanya yang dalam hal ini semuanya sudah setahun mengabdi dan berdedikasi untuk bangsa di PPI, dan terakhir pembagian kenang2an kaos sekaligus tanda pembubaran ppih sebelumnya. Acara selesai dengan ramah tamah.
 
#PPIHadhramaut #temukangen #PPIH2015/2016 #kecekece

Posting Komentar Blogger

 
Top