poto

0
Hadhramaut - PPI Yaman sukses gelar Tes Seleksi Tenaga Musiman (TEMUS) Haji tahun 2017, Jumat(19/05) untuk wilyah Hadhramaut. Acara yang berlangsung di Auditorium Mahsun itu dihadiri langsung Sekjen PPI Yaman, Jihadul Muluk Khalwat, ketua PPI Hadhramaut, ketua MPA PPI-H, Najmuddin Roikhan, Bsc. Ketua PPIH, Taufan Azhari dan segenap para tamu undangan.
 
     Acara yang dimulai pukul 16.00 WY hingga 18.00 dengan jumlah peserta 86 mewakili lembag-lembaga yang tersebar di wilayah Hadhramaut; Ribath Tarim, Darul Musthafa, Institut Imam Syafi'i, Ribath Alfath Wal Imdad, Ribath Imam Muhajir, dan Universitas Al-Ahgaff.
 
     Selesai shalat magrib, acara dilanjutkan dengan kata sambutan. Ketua panitia, Afan zidni mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta meminta maaf atas kendala keterlambatan.
"Sebenarnya tes ini digelar Kamis pagi. Tapi ada sedikit kendala sehingga kita undur sore ini". Ujar pelajar asal Kudus itu.
    
    Berlanjut ke alumni Temus 2016, H.M. Abdul Muhith Bsc. Ia berbagi pengalamannya selama pengabdian kepada tetamu Allah itu. Tak hanya itu, meskipun delegasi dari Yaman hanya 13 orang, namun salah satu pesertanya mampu menyabet Temus terbaik daerah kerja (daker) Airport Jeddah.
    
Sementara itu Sekjen PPI Yaman turut berterima kasih atas partisipasi para peserta. Ia juga mengulas sedikit banyak terkait kendala tes. Di akhir kalamnya, ia berharap bagi yang lulus nantinya agar mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada tamu-tamu Allah itu.

Selamat dan sukses atas terselenggaranya Tes Temus Haji 2017 wilayah Yaman. (AR)

Posting Komentar Blogger

 
Top