PPI Hadhramaut Cargo

KETENTUAN PENGIRIMAN BARANG MELAUI JASA PPI HADHRAMAUT CARGO

1. Pengirim wajib mengisi formulir dengan lengkap dan benar (exp. kejelasan nama Kabupaten), bilamana terjadi kebingungan dari profeder bisa diserahkan kepada aparat desa / kepala desa / alamat saudara yang mudah dijangkau.

2. Alamat pengirim yang tercantum dikarton harus sesuai alamat yang tertulis di formulir.

3. Pengirim bisa mencantumkan alamat alternatif (exp. Lokasi rumah samping Sekolah X).

4. Jika ada kesalahan alamat atau nomor telepon yang menyebabkan petugas kesulitan dalam pengantaran barang, maka tidak menjadi tanggung jawab PPI Hadhramaut Cargo.

5. Ketika petugas ke alamat tujuan dan tidak menjumpai penerima barang ditempat tujuan (tidak ada penguhuni rumah), maka barang akan dibawa kembali petugas dan akan diantarkan pada periode bulan berikutnya dengan dikenakan biaya transportasi.
6. Ongkos pengiriman dibebankan kepada pengirim barang (bagi pengirim luar lokasi Ahgaff).

7. Biaya administrasi harus lunas ketika pendaftaran.

8. Pengirim akan terkena denda jika karton melebihi standar, jika lebih 1- 5 cm sebesar 15 $, 6-10 cm sebesar 35 $, dan setiap kelipatan 5 cm ditambah 20 $.

9. Jika barang tidak sampai tujuan disebabkan kesalahan atau kelalaian dari pihak PPI Hadhramaut Cargo, pengirim berhak mendapat uang full cash back.

10. Barang yang dikirim khusus kitab.

11. PPI Hadhramaut Cargo tidak bertanggung jawab jika isi karton melanggar ketentuan yang telah ditetapkan (barang cair, mudah meledak, untuk tujuan bisnis). Karenanya jika terjadi pelanggaran dan dikenakan denda, maka denda akan dibebankan pada pengirim.

12. Terjadinya kerusakan kemasan atau hilang disebabkan pemeriksaan pihak bea cukai dan bukan kelalaian PPI Hadhramaut Cargo, maka bukan tanggung jawab PPI Hadhramaut Cargo.

13. Kegagalan pengiriman yang disebabkan karena situasi diluar control PPI hadhramaut Cargo (exp. Bencana alam, kecelakaan, perang), bukan menjadi tanggung jawab pihak PPI Hadhramaut Cargo.

14. Perubahan apapun mengenai data pengirim harus memberitahu pada pihak PPI Hadhramaut Cargo.

15. Hal-hal yang belum jelas bisa ditanyakan kepada pihak PPI Hadhramaut Cargo :
Ahmad Rizki : +967 715 434 813
Ahmad Supiadi : +967 771 475 898 (WA only) atau +967 717 015 219
Subhan Muarif : +967 774 555 928
Reza Maulana : +967 775 833 042


  • Karton sudah disediakan oleh pihak PPI Hadhramaut Cargo.